Tak Lagi Mengumpet, Ibu dari Jogjakarta Ini Bongkar Kebohongan Mardani! Prabowo Malu Lagi

www.ucnews.id
Referensi pihak ketiga
Capres Prabowo Subianto kembali harus menerima malu karena ulah dari timsesnya. Mardani Ali Sera, politikus dari PKS yang diduga menyebarkan kebohongan atas klaimnya tentang Prabowo yang taklukkan Gunung Everest, dibongkar kebohongannya oleh seorang ibu dari Jogjakarta.
Mardani dalam acara talkshow 'Mata Najwa' seperti yang dilansir dari Detik.com (12/10/2018) menyebut bahwa Prabowo dan tim Kopassus-nya adalah orang yang pertama asal Asia Tenggara yang berhasil sampai di puncak Everest pada tanggal 26 April 1997 silam.
Referensi pihak ketiga
Sementara, menurut Everest Summiteer Association, seperti yang dilansir dari Kumparan.com (12/10/2018) orang Indonesia pertama yang sampai di puncak adalah ibu dari Jogjakarta Clara Sumarwati pada 26 September 1996.
Clara sebenarnya enggan menanggapi pernyataan Mardani yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tersebut. Alasannya, isu tersebut telah digoreng oleh politikus untuk menarik simpati.
Referensi pihak ketiga
Clara memang lebih memilih ngumpet di Jogjakarta. Namun para wartawan berinisiatif datang ke Jogja mendatangi rumah Clara. Saat itulah terbongkar kebohongan Mardani. Tentu saja hal ini membuat Prabowo malu lagi, setelah sebelumnya terbongkar hoax penganiayaan Ratna.
Bagaimana menurut sobat UCers? Tolong berikan komentar Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Masih Berpangkat Kapten, Beraninya Prabowo Ingin Menculik Jendral Ini. Luhut Pun Heran

Bahagia di Dalam Penjara! Simak Ulasannya.

BBM Naik Menjadi 15 Ribu perliter? Begini Penjelasan Pertamina