Astaga, Khabib Tunjukkan Kaos Alfateka Dan #2019GantiPersiden? Ternyata Ini Penjelasanya

Khabib mengalahkan McGregor dalam UFC 229 yang memperebutkan gelar kelas ringan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018). Khabib mempertahankan gelar sekaligus rekor tak terkalahkannya menjadi 27-0-0. Kepopuleran Khabib tentu sampai ke Indonesia diaman ia dielu-elukan di dunia maya oleh saudara sesama muslim.

Referensi pihak ketiga
Namun kali ini bukan kemenangannya atas McGregor yang membuat Netizen heboh melainkan beredar foto Khabib Nurmagomedov yang sedang menunjukkan kaos Alfateka dan bertuliskan #2019GantiPresident.

Referensi pihak ketiga
Unggahan foto itu sendiri memang memperlihatkan Khabib Nurmagomedov yang sedang berpose bareng Javier Mendez dan seorang laki-laki lain. Khabib terlihat memegang sebuah kaos hitam bertuliskan #2019GantiPresiden. Namun unggahan foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari akun bernama @johnnie_muhan yang membeberkan kalau foto tersebut palsu dan merupakan hasil editan komputer belaka.

Referensi pihak ketiga
Dalam foto editan yang viral itu, Khabib menunjukkan kaus hitam. Tulisan di kaus itu diedit sehingga berubah menjadi logo '2019 ganti presiden'. Ada dua pria yang sama-sama berkaus hitam mendampingi Khabib. Kaus pria di sebelah kanannya juga diedit menjadi tulisan 'Al-Fatihah not Alfateka'. 

Referensi pihak ketiga
Ternyata ini faktanya, Foto itu adalah editan dari salah satu foto yang diunggah Khabib di Instagram. Aslinya, petarung yang baru saja mengalahkan Conor McGregor dalam UFC 229 tersebut menunjukkan kaus bergambar ayam dengan tulisan 'Trust Me I'm a Chicken Whisperer'. Tulisan di kaus pria sebelah Khabib juga diedit. Aslinya, tak ada tulisan di kaus hitam itu
"Saturday night...." tulis Khabib pada 2 Oktober 2018. 
Nah Sahabat UCers, sampai disini dulu ya perjumpaan kita kali ini. Jangan lupa klik ikuti kemudian like, share & comment ya. Agar penulis termotivasi untuk memberikan lebih banyak artikel-artikel bermanfaat dan menarik lainnya, sampai bertemu lagi

Comments

Popular posts from this blog

Masih Berpangkat Kapten, Beraninya Prabowo Ingin Menculik Jendral Ini. Luhut Pun Heran

Bahagia di Dalam Penjara! Simak Ulasannya.

BBM Naik Menjadi 15 Ribu perliter? Begini Penjelasan Pertamina