Luar Biasa, Pria ini Gendong 2 Anak Kembarnya Berjalan Tanpa Alas Kaki di Jakarta ! Tapi Ternyata Dia Bukan Pengemis, Tapi?




Cerita Pria Gendong 2 Anak Kembarnya Berjalan Tanpa Alas Kaki di Jakarta Ini Bikin Sedih!
Referensi pihak ketiga
Cerita yang mengharukan datang dari seorang ayah yang menggendong kedua anaknya di Jakarta Barat membuat para warganet terenyuh. Seorang warganet menjumpai seorang laki-laki berjalan tanpa alas kaki.


Referensi pihak ketiga

Ia sambil membawa serta kedua anak kembarnya yang masih kecil di dalam gendongannya.Anak laki-lakinya ia gendong di punggung sementara anak perempuannya ia gendong di depan.Video yang memperlihatkan sosoknya pun menjadi viral dan banyak disebarluaskan di media sosial.
Menurut informasi, pria yang mengaku bernama Andi Sudirman ini mengaku ingin pulang ke kampung halamannya di Bone.Karena merasa iba, para pengguna jalan yang berpapasan dengan Andi pun diketahui memberinya uang dari 20 ribu hingga 100 ribu.


Referensi pihak ketiga

Namun ia memilih menolak karena dirinya bukanlah pengemis. Netizen di media sosial pun mengaku prihatin dan memberikan doanya kepada pria ini agar bisa cepat pulang kampung.

Comments

Popular posts from this blog

Preman Tembak Ditempat, Inilah Pasukan Sadis Pembasmi Kejahatan Zaman Soeharto

Tersangka Baru ? Anies Berikan Pengakuan Mengejutkan, Polisi Akan Ambil Tindakan Tegas ?

Asyikk. Internet Gratis 40GB di Siapkan saat Pembukaan Asean Games, Simak Cara Mendapatkannya.