Banjir Kritikan Usai Marahi Shandy Aulia, Nggak Nyangka Sule Angkat Bicara dan Bilang Begini



Permasalahan rumah tangga memang cukup sensitif untuk dibicarakan. Apalagi jika dibahas di layar kaca dan disaksikan banyak orang. Jika tidak profesional, emosi bisa jadi tak dapat dikendalikan.
Hal inilah yang terjadi pada komedian Sule. Pelawak bernama asli Entis Sutisna ini tak dapat menahan diri kala Shandy Aulia yang diundang jadi bintang tamu acara Ini Talkshow bertanya mengenai ekspresinya kala membahas tentang pernikahan.

Banjir Kritikan Usai Marahi Shandy Aulia, Nggak Nyangka Sule Angkat Suara Bilang Begini
Referensi pihak ketiga
Dirinya pun langsung dibanjiri dengan kritikan usai marahi Shandy Aulia. Ayah dari Rizky Febian ini akhirnya mengucapkan permintaan maaf melalui postingan video di instagram. Nggak nyangka Sule angkat suara dan bilang begini.

Referensi pihak ketiga
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Saya Sule, mau minta maaf atas segala apa yang sudah terjadi. Saya menyesal apa yang sudah saya lakukan.
Akan tetapi, saya bukan bela diri. Bahwasanya kalau urusan saya ngomong 'ngidam', saya tidak tahu permasalahannya apa. Tidak tahu ada masalah besar apa tentang itu.
Akan tetapi, saya di situ hanya meneruskan joke yang sudah dilakukan oleh Andre (Taulany). Maksud saya untuk ngeledek Andre. Itu aja.
Akan tetapi, saya tetap minta maaf kepada semuanya apabila yang tersinggung dan yang lain-lain, saya mohon maaf. Dan insya Allah saya tidak akan mengulangi lagi.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar Sule.
Ia mengungkapkan bahwa candaannya itu dimaksudkan untuk meledek Andre Taulany. Netizen pun memberikan komentar beragam terkait dengan hal ini.
Begini komentar mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Preman Tembak Ditempat, Inilah Pasukan Sadis Pembasmi Kejahatan Zaman Soeharto

Tersangka Baru ? Anies Berikan Pengakuan Mengejutkan, Polisi Akan Ambil Tindakan Tegas ?

Asyikk. Internet Gratis 40GB di Siapkan saat Pembukaan Asean Games, Simak Cara Mendapatkannya.