Suka Pamer Harta, 5 Artis Ini Dicap Paling Sombong, No 4 Kini Sudah Bangkrut dan di Penjara



Bangga dan sombong itu beda tipis, ada yang merasa bangga dan menceritakan pencapaian yang ia miliki saat ini, padahal hal itu sudah termasuk kesombongan, apalagi diceritakan kepada mereka yang jauh tidak mampu.
Nah seperti yang terjadi dengan 5 artis ini. Mereka ini memang artis yang suka pamer kekayaan di media sosial, namun karena hal itu pula mereka langsung dicap sombong oleh publik karena tak ade henti-hentinya pamer harta.
Mau tahu artis siapa saja? Simak di bawah ini.
1. Raffi Ahmad

Suka Pamer Harta, 5 Artis Ini Dicap Paling Sombong, No 4 Kini Sudah Jatuh Bangkrut
Referensi pihak ketiga
Memang patut diakui jika Raffi Ahmad merupakan selebritis yang kaya raya. Job yang tak pernah habis, membuktikan jika Raffi menjadi artis yang diminati saat ini. Namun karena kelakuannya yang suka pamer koleksi mobil mewahnya, membuat publik beranggapan jika Raffi termasuk artis yang sombong, apalagi Raffi kerap menyebut harga di setiap mobil-mobil yang ia pamer.
2. Syahrini

Referensi pihak ketiga
Tak kalah dengan Raffi Ahmad, Syahrini juga merupakan artis yang suka pamer harta di media sosial. Selain dirinya memiliki mobil mewah, Syahrini juga mengaku memiliki pesawat Jet Pribadi yang biasa ia gunakan jalan-jalan. Tentu Syahrini dicap sebagai artis paling sombong, apalagi ia pernah mempublikasikan saat dirinya memberikan bonus uang kepada sopir dan pembantunya.
3. Bella Shofie

Referensi pihak ketiga
Bella Shofie, selain dirinya dicap sebagai artis yang gemar membuat settingan, ia juga suka pamer barang-barang miliknya, salah satunya adalah mobil sport yang katanya berharga Miliaran. Tentu banyak yang menyebut jika Bella telah menyombongkan diri, namun tak sedikit pula yang menyebut jika mobil yang Bella pamer adalah hasil sewaan atau pinjaman.
4. Roro Fitria

Referensi pihak ketiga
Sebelum ditangkap karena kasus narkoba, Roro Fitria menjadi artis yang sering kali pamer harta miliknya. Ia pernah mengakui jika dirinya memiliki total harta mencapai 750 Miliar di salah satu acara di TV. Namun sayang, setelah Roro ditangkap karena kedapatan membeli narkoba, uang yang diakui Roro raib, bahkan untuk membayar pengacaranya saja ia tidak mampu. Banyak netizen yang menyebut itu adalah Karma karena Roro kerap menyombongkan diri sebelum dicyduk polisi.
5. Krisdayanti

Referensi pihak ketiga
KD sapaan akrab Krisdayanti menjadi artis terakhir yang dicap sombong oleh publik karena suka sekali pamer barang-barang mewah miliknya. Tampaknya hal itu juga imbas dari kelakukan KD yang pernah kepergok dan ketahuan selingkuh di suatu hotel bersama Raul Lemos. Fans Anang kemudian geram dan apa-apa terkait dirinya yang sering pamer barang-barang mewah langsung dicap sombong.
Bagaimana menurut UCers? Setujukah artis yang suka pamer harta itu termasuk artis yang sombong?
Referensi: brilio.net/selebritis/7-artis-indonesia-ini-paling-demen-pamer-kekayaannya-wah-wah-wah-160907d.html
forum.detik.com/artis-indonesia-yang-belagu-dan-suka-pamer-t602861.html

Comments

Popular posts from this blog

Masih Berpangkat Kapten, Beraninya Prabowo Ingin Menculik Jendral Ini. Luhut Pun Heran

Bahagia di Dalam Penjara! Simak Ulasannya.

BBM Naik Menjadi 15 Ribu perliter? Begini Penjelasan Pertamina